in

Maira Americano Labes, Hakim Garis Montok Asal Brazil

Dalam dunia sepakbola, mungkin sudah banyak wanita cantik dan sexy yang menjadi para wags. Ya iyalah! Wags jaman sekarang kan gak jauh dari dunia permodelan.

Tapi apakah cuma wags doang yang punya bokong serta dada yang aduhai?

Oh tentu tidak! Wanita-wanita yang mempunyai peranan langsung terhadap sepakbola pun sekarang banyak yang cakep-cakep. Nah si Maira Americano ini salah satu contohnya.

Maira Americano Labes adalah seorang gadis sexy nan cantik dengan body aduhai yang berprofesi sebagai hakim garis. Ia bertugas di divisi III Liga Brazil.

Mungkin kita ga perlu mendefinisikan keindahan tubuh Maira secara detail lah ya,  pastinya kalian udah pada tau lah hal apa yang membuat pria gagal fokus saat memandang Maira.

image

Terbukti keseksian Maira sukses membuat Celso Texeira, manager Juventus de Santaria gagal fokus dilapangan. Texeira ngiler sampe berkata bahwa Maira memiliki bokong yang indah.

Maira yang mendengar perkataan tersebut kayaknya marah dan langsung lapor ke wasit utama. Alhasil Celso Texeira pun diusir wasit karena takut terjadi tindakan pelecehan wasit dipinggir lapangan.

Nah, demi menghibur pembaca setia, berikut kami hadirkan koleksi foto Maira saat ia tidak bertugas:

image

image

image

Aki-aki aja bisa gagal fokus ini mah kalo ngeliat dia di pinggir lapangan, apalagi kita coba!

Kompany Bussinessmen

Vincent Kompany Coba Merambah Bisnis Cafe

Castrol-Footkhana-2014-Ken-Block-vs-Neymar-Gymkhana-Drift-Football-01

Ketika Skill Neymar Diadu Oleh Skill Seorang Pembalap Rally