in

Luis Suarez Ngamuk-Ngamuk Karena Gak Diturunin di Partai Melawan Venezuela

Seperti yang kamu tempe, Luis Suarez itu pesepakbola yang emosian. Menahan amarah bukan merupakan keahlian terbaiknya. Luis Suarez selalu berpotensi pecah di setiap momen.

Hal itu terjadi ketika Uruguay kalah 1-0 dari Venezuela di partai kedua Copa America. Kekalahan berakibat fatal bagi La Celeste karena mereka harus angkat koper lebih cepat.

Suarez yang gak dimainin sama Pak Pelatih, Oscar Tabarez kemudian frustasi. Dia pemanasan, dia bersiap-siap, tapi mandat tak pernah datang. Suasana bench Uruguay pun mendidih ketika Suarez udah ga bisa lagi menahan emosi.

Luisi SuarezStriker Barcelona itu gebrak-gebrak bench. Dia ngamuk lalu manyun karena tak bisa berbuat apapun.

Satu hal krusial yang penting kamu tau adalah fakta bahwa sejatinya Luis Suarez tak bisa diturunkan. Suarez gak didaftarin dalam skuat Uruguay malam itu. Tim dokter Uruguay belum menginjinkan sang bintang untuk ambil bagian karena alasan cidera.

“Saya ingin menjelaskan banyak hal. Saya bahkan tak bisa memberikan 90 persen, jika saja saya bermain. Kemarahan saya murni karena ketidakberdayaan saya yang tidak bisa membantu tim sehingga harus tersingkir,” ucap Suraez seperti dilansir Soccerway

Euro Van Gaal

Meme Hari Ini: ‘Nak, Bangun Nak, Sahur!’

Payet Prancis

[Video] Gol Bombastis Dmitri Payet Pada Pembukaan Euro 2016