in ,

Luca Toni, Striker ’36 Tahun’ yang Masuk Jajaran Top Skor Serie-A

Tak ada yang menduga bahwa striker bau tanah (dalam karir sepakbola) asal Hellas Verona Luca Toni mengalahkan prestasi Balotelli, Tevez, ataupun Higuain dalam urusan mencetak gol di ajang Serie A.

Satu gol ke gawang Udinese sabtu lalu membuat nama Luca Toni berada di posisi kedua top skor Liga Italia terpaut satu gol dengan sang pemimpin sementara Ciro Immobile (Torino). Heran kan? iya kita juga heran, itu Ciro Immobile aja kita baru kenal musim ini.

Toni yang saat ini usianya telah mencapai 36 tahun memang luar biasa, sempat kesana kemari berganti tim sampai 15 kali sepanjang karirnya, Toni akhirnya kembali lagi bermain di Negara asalnya Italia.

Cerita mengesankan Toni musim ini berawal pada saat Hellas Verona mau-mauan menampung Toni pada Juli tahun lalu. Keikhlasan Verona menerima Toni apa adanya berbuah manis, Toni menjadi salah satu kunci keberhasilan Hellas berada di 10 besar peringkat Serie-A.

Salah satu momen terindah Toni musim ini mungkin adalah saat dirinya menciptakan dua gol ke gawang Milan pada pembukaan musim. Ketika itu Hellas berhasil menang 2-1, menjadi klub pertama yang menggoreskan noda hitam AC Milan sepanjang musim ini.

Kalo boleh kita bilang sih, Toni ini merupakan salah satu pemain terbaik di Serie-A musim ini. Salut deh!

BnSYfyTIgAAI1Gl

Meriahnya Pesta Siram-siraman Miras Para Pemain Bayern Munchen

BnW-LOKCYAE8XY9

Lagi! Kasus Pelemparan Pisang Terjadi Pada Laga Atalanta vs Milan