parlay cashback

Ketiduran ya? Baru liat beritanya di acara olahraga pagi di TV ya? Duh kasian, kita dong rela begadang demi mantengin pertandingan Liga Champion matchday ke-3.

Gak percuma kita bela-belain begadang, karena pertandingan dini hari tadi tuh bener-bener dilimpahi oleh gol yang tercipta dari tiap-tiap pertandingan. 40 gol dari 8 laga, berarti setiap laga rata-rata menghasilkan 5 gol! Gimana gak gila tuh? Gila sih, tapi ini bukan jumlah gol yang terbanyak yang tercipta dalam kurum waktu satu malam.

Dari 8 laga, beberapa pertandingan yang menyumbang banyak gol dan berbagai kejutan diantaranya:

1. AS Roma 1-7 Bayern Munchen

Kita tadinya berpikir kalo pertandingan ini akan berjalan sengit. Tapi ternyata kita salah, karena Bayern Munchen hanya membutuhkan 30 menit untuk membuat pertandingan ‘berakhir’. Gol Bayern Munchen diciptakan oleh Robben, Goetze, Lewandowski, Robben (lagi), Muller, Ribery, dan Shaqiri. Sementara 1 gol tuan rumah diciptakan oleh bang ganteng Gervinho.

2.Chelsea 6-0 Maribor

Gak heran sih sebenernya kalo Chelsea bisa menang mudah atas tim asal Slovenia, Maribor. Dua hal yang yang spesial pada pertandingan ini adalah sang legenda Drogba yang kembali mencetak gol buat Chelsea, dan sang kapten John Terry yang kali ini menciptakan gol ke gawang yang benar.

3. Schalke 4-3 Sporting Lisbon

Ketat! Pertandingan ini bener-bener ketat kaya sempak baru beli. Tempo pertandingan sama sekali gak menurun selama 90 menit. Tim tamu berhasil nyolong gol terlebih dahulu melalui Nani, namun tuan rumah langsung bereaksi dengan menciptakan 3 gol balasan. Lalu tim tamu ngeyel dengan menciptakan dua gol tambahan untuk membuat keadaan imbang. Akhirnya gol penalti Choupo-Puting, eh maksudnya Choupo-Moting membuat Schalke berhasil mengalahkan tamunya dari Portugal.

4. BATE 0-7 Shaktar Donetsk

Seharusnya pertandingan ini gak terlalu banyak dibahas, tapi karena skor yang terlalu mencolok untuk didiamkan dan karena Luiz Adriano mencetak lima gol, maka hasil ini jadi ramai diperbincangkan orang-orang.

Hasil lainnya:

CSKA Moskow 2-2 Manchester City
APOEL Nicosia 0-1 Paris Saint Germain
Barcelona 3-1 Ajax Amsterdam
FC Porto 2-1 Athletic Bilbao

Jadi gimana sodara-sodara? Terpuaskankah kalian dengan banyaknya gol yang tercipta dini hari tadi? Mesut Ozil sih kayanya terhibur banget!