Luangkan 15 Detik Waktumu Untuk Melihat Ulah Konyol Pemain Dari MLS Ini

Sejago-jagonya pemain bola standaran, ada saatnya mereka ngalamin nasib apes, apek, suwek, kecrut di lapangan yang pastinya akan sangat mereka sesalkan akibat ulah konyol tersebut.

Susah sih memang menghindari nasib apes dilapangan, kalau tuhan udah berkehendak mau apa lu? Mau peluang itu udah 99.9% pun, kalau takdir berkata tidak, ya udah gak terjadi apa-apa/gak gol.

Hal seperti itu baru-baru ini terjadi nih di MLS.

Adalah pemain Montreal Impact, Matteo Mancoru, pemain yang gagal mencetak gol dari jarak sejengkal (pake nompo pulak).

Kejadian ini terjadi pada 16 Oktober lalu saat Montreal Impact bertandang ke markas Toronto FC. Berawal dari peluang bola muntah yang mentok tiang sampe dua kali, Matteo Mancosu yang kebetulan ada di depan gawang melakukan upaya finishing terakhir.

Seharusnya gampang dong ya! Kiper udah mati langkah, gawang didepan mata. Beuh udah tinggal crot doang biar jadi gol. Namun kemudian ini justru yang terjadi…

Dengan gagalnya usaha tersebut, Montreal Impact tak mampu menyamakan kedudukan. Toronto FC tetap unggul 1-0 hingga pertandingan kelar.