in

Liverpool Sekarang Punya ‘Air Mineral Botol’ Resmi di Cina – Woelah Jualan Banget!

Tahun demi tahun, sepertinya klub-klub besar Eropa makin ga jelas dalam nge-rangkul sponsor.

Bayangin aja, setelah 125 tahun berdiri, Liverpool sekarang punya ‘Air Mineral Botol’ resmi untuk regional Cina. Artinya, aer minum ini resmi jadi sponsor Liverpool cuma di kawasan Cina dan pinggirannya. Kalo kamu minum air mineral ini, artinya kamu LIVERPOOL BANGET. Kamu minum aer putih yang memiliki cita rasa Liverpool. Artinya lagi di darah kamu mengalir darah Liverpool.

The Reds dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Tibet Water ini di website mereka langsung.

“Liverpool FC hari ini mengumumkan Tibet Water Resources Ltd. as their Official Regional sebagai air minum official regional Cina.” begitu tertulisi di situs mereka.

“Kami dengan bangga menyambut Tibet Water kepada keluarga LFC sebagai partner regional di China. Kami memiliki sangat banyak pendukung di Asia sebagaimana baru saja kami lihat dari dua pertandingan minggu lalu di Hong Kong tanpa ada bangku kosong. Kami menantikan kerjasama dengan Tibet Water untuk menciptakan peluang berkesinambungan dengan pendukung kami serta membantu pengembangan produk mereka di Cina.” kata Billy Hogan, manajer komersial Liverpool.

Oke deh kalo gitu, meskipun ga penting, mari berharap musim ini adalah musimnya Liverpool karena mereka punya air minum resmi di China.

 

QPR Serosot

Lapangan Kebanjiran, Pemain QPR dan Union Berlin Sepakat Main ‘Serosotan’ Hibur Penonton

sdsssfdf

Koplak! Pemain City & United Disambut Asep Ngebul Pada Pertandingan ICC