parlay cashback

Live Streaming Swedia vs Swiss babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung 3 Juli 2018 pukul 22:00 WIB tersedia di Bolawow.com.

Diluar dugaan Swedia melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara grup F mengungguli Meksiko, Korea Selatan dan Jerman. Sementara Swiss berhasil mengunci tiket ke babak 16 besar setelah akhirnya sukses mengamankan posisi runner up dibawah timnas Brazil dengan mengungguli Serbia dan Kosta Rika.

Secara kualitas, baik Swedia maupun Swiss memiliki kekuatan yang nyaris setara. Swedia akan mengandalkan bek kuat mereka yakni Victor Lendelof untuk mengawal lini pertahanan yang dikawal oleh Olsen untuk menghalau serangan-serangan dari Swiss. Di lain sisi, Swiss akan tetap mengandalkan kelicinan dari Xherdan Shaqiri dilini depan untuk memberikan terapi kejut untuk pertahanan timnas Swedia.

Kedua tim diprediksi akan melakukan jual beli serangan sejak awal laga, tanpa adanya pemain bintang yang menonjol, baik Swedia dan Swiss akan mengandalkan kolektivitas tim daripada mengandalkan skill individu. Tim yang paling sedikit membuat kesalahan diprediksi akan keluar sebagai pemenang di laga yang rencananya akan digelar di Stadion Saint Petersburg itu.

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.