Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United yang akan berlangsung 17 Juli 2018 pukul 18:30 WIB tersedia di Bolawow.com.

Persija kembali akan menjalani laga berat dimana mereka akan melawan Bali United diStadion Sultan Agung. Bantul selasa 17 Juli 2018 pada pkl 18:30 Wib. Meskipun Persija akan bermain dibantul ambisi mereka untuk meraih kemenangan masih besar dan juga suporter setia jakmania tentu masih setia menemani klubnya meskipun mereka akan bermain diluar kandang persija yang saat ini masih dipersiapkan untuk sea games.

Usai libur panjang idul fitri penampilan Persija semakin menurun dimana mereka belum sekali pun mampu meraih kemenangan, dan dalam lima laga terakhirnya Persija hanya mampu meraih 1 kemenangan 3 kali imbang dan 1 kali kalah. dengan hasil tersebut persija saat ini masih duduk diperingkat 6 dengan 22 poin dari 15 laga, hanya meraih dua poin dari tiga laga terakhir membuat Macan Kemayoran perlu meraih tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi dalam klasemen sementara.

Sementara Bali United tampil cukup bagus dilima laga terakhirnya dimana 3 kemenengan berhasil mereka raih dengan 1 kalah dan 1 kali imbang, saat ini Bali menghuni peringkat 11 dengan 20 poin dari 15 laga. Bali United datang ke Bantul dengan motivasi tinggi meraih poin setelah menang 2-0 atas PSM Makassar dalam pertandingan terakhir (11/7/2018).

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.