parlay cashback

Live Streaming Paris Saint Germain vs Atletico Madrid 2018 yang akan berlangsung 30 Juli 2018 pukul 18:35 WIB tersedia di Bolawow.com.

Paris Saint-Germain akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu lawannya Atletico Madrid pada laga pertandingan Liga International Champions Cup (ICC) nanti yang akan dilaksanakan di markas Paris Saint-Germain di Nasional, Singapura Stadium.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Paris Saint-Germain saat ini memiliki peforma permainan yang cukup buruk dengan rincian berhasil meraih kemenangan sebanyak 1 kali menang, 2kali kalah dan 2 kali bermain imbang.

Saat ini Paris Saint-Germain menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Liga International Champions Cup (ICC) 2018 dengan total pemcapaian perolehan poin sebanyak 0 poin.

Atletico Madrid akan menjadi tim tamu yang akan melakukan laga pertandingan tandang dan akan bertamu kekandang Paris Saint-Germain pada pertandingan Liga International Champions Cup (ICC) nanti 29 Juli 2018.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Atletico Madrid saat ini memiliki peforma permainan yang cukup bagus dengan rincian berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali kalah.

Saat ini Atletico Madrid menduduki posisi ke 6 klasemen sementara Liga International Champions Cup (ICC) 2018 dengan total pemcapaian perolehan poin sebanyak 3 poin.

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.