Live Streaming Chelsea vs Inter Milan ICC 2018 yang akan berlangsung 29 Juli 2018 pukul 01:00 WIB tersedia di Bolawow.com.

Kedatangan Mourizio Sarri ke Chelsea dipercaya Pelatih Internazionale Milan Lucianno Spalletti bakal mengubah permainan The Blues. Kedua tim akan saling menjajal kekuatan di ajang International Champions Cup 2018 yang disiarkan iNews di Stadion Allianz Riviera, Minggu (29/8/2018) dini hari WIB.

Spaletti menilai Chelsea bisa setara dengan tim juara bertahan Premier League Manchester City. Bahkan, Sarri dianggap bisa menyuguhkan gaya permainan yang mirip dengan tim besutan Pep Guadiola tersebut.

“Dengan mendatangkan pelatih sekaliber Sarri, Chelsea bakal menerapkan gaya yang dibawa Guardiola kepada City. Sekarang saya akan lebih memperhatikan Liga Inggris. Kami akan bertemu di Nice ICC,” kata Spaletti di akun Twitter resmi Inter.

Sesungguhnya Nerazurri telah melakoni total empat laga uji coba pramusim. Dari total pertandingan tersebut, Inter Milan hanya mampu meraih satu kemenangan. Oleh sebab itu, Spalletti ingin membawa timnya bangkit saat bersua Chelsea.

“Kami memang belum meraih hasil positif sejauh ini. Namun, kami akan tetap mengoptimalkan kekuatan tim, khususnya saat melawan Chelsea. Mereka merupakan tim tangguh dengan pelatih baru yang hebat,” ujar pelatih 59 tahun itu.

Berbeda dari Inter, Chelsea menang 1-0 atas Perth Glory pada laga uji coba, Senin (23/7/2018). Sarri berharap anak asuhnya dapat tampil maksimal saat menghadapi Inter meski hanya berstatus laga pramusim.

“Turnamen ini penting untuk melihat sejauh mana kesiapan tim menghadapi Premier League dan berbagai turnamen besar lainnya, musim depan. Jadi, kami akan tetap melihat Inter Milan dengan serius,” tutur Sarri.

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.