parlay cashback

Live Streaming Brazil vs Meksiko babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung 2 Juli 2018 pukul 21:00 WIB tersedia di Bolawow.com.

Brazil melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara grup E mengungguli Swiss diperingkat 2. Sementara Meksiko berhasil mengunci tiket ke babak 16 besar setelah hampir terjegal di babak terakhir kala dibantai 3-0 oleh Swedia. Beruntung disaat yang sama Jerman dilibas Korea Selatan dengan skor 2-0.

Secara kualitas, Brazil memiliki kualitas pemain yang berada diatas timnas Meksiko. Negara Amerika Latin itu akan mengandalkan trio maut mereka yakni Neymar, Coutinho dan Gabriel Jesus untuk membongkar pertahanan Meksiko. Di lain sisi, Meksiko akan tetap mengandalkan kelicinan Javier Hernandez dilini depan untuk memberikan terapi kejut untuk pertahanan timnas Brazil.

Brazil diprediksi akan melakukan serangan secara frontal sejak awal demi mengamankan asa mereka untuk menjadi kampiun Piala Dunia tahun ini. Dilain sisi Meksiko akan coba melakukan segala cara untuk mengunci pergerakan Neymar yang kerap kali menimbulkan masalah untuk lawan-lawannya.

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.