Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung 11 Juli 2018 pukul 15:30 WIB tersedia di Bolawow.com.

Pertemuan bersejarah bakal terjadi pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FCuntuk pertama kalinya bentrok dengan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Hal ini terkait dengan problem dualisme yang pernah menerpa di antara keduanya. Bhayangkara FC pernah memakai nama ‘Persebaya’ untuk berkompetisi, sementara Persebaya justru tidak diakui sebagai anggota PSSI.

Saat ini, keduanya telah berkompetisi dengan nama dan tim yang berbeda. Selain dualisme, ini juga merupakan pertemuan antara dua tim dengan status sebagai juara Liga Indonesia.

Bhayangkara FC berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 atas raihannya musim lalu. Sedangkan Persebaya, tim promosi yang berhasil menjuarai Liga 2 2017.

Sebagai juara bertahan, Bhayangkara FC cukup percaya diri menjamu Persebaya. Apalagi, The Guardians juga sedang diliputi tren bagus menyusul hasil apik dalam lima laga terakhir yang tak terkalahkan.

Skuat asuhan pelatih Simon McMenemy itu bahkan meraup kemenangan dalam empat pertandingan terakhir tanpa kebobolan satu gol pun.

Jika tuan rumah ingin mempertahankan catatan bagus dari lima laga terakhir, tim tamu saat ini sedang mengejar tren positif meraih tiga poin. Sebelumnya, Persebaya berhasil mengalahkan runner-up musim lalu, Bali United (7/7/2018).

Video streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.