Live Streaming Benfica vs Juventus ICC 2018 yang akan berlangsung 29 Juli 2018 pukul 00:05 WIB tersedia di Bolawow.com.

Tentu saja akan banyak sekali aspek dalam sebuah kompetisi sepak bola Eropa yang memang akan sangat bisa diandalkan untuk kita bahas dengan baik. Salah satunya adalah aktivitas dari persiapan pra musim yang memang akan dilakoni oleh beberapa klub besar Eropa yang menarik untuk disimak. Salah satu hal yang sangat penting dilakukan dalam persiapan ini adalah dengan melakukan beberapa bentuk laga persahabatan yang sangat bisa diandalkan untuk evaluasi tim saat ini.

Benfica dan Juventus adalah dua nama besar di kancah sepak bola Eropa dan mereka akan saling berhadapan dalam sebuah laga persahabatan yang sangat seru dalam ajang International Champions Cup pada tanggal 29 Juli 2018 yang jatuh pada hari Minggu pukul 00:05 waktu Indonesia Barat. Duel sengit ini akan tersaji secara langsung dari Red Bull Arena di harrison, New Jersey, Amerika Serikat.

Benfica dan Juventus merupakan dua klub yang sangat setara dari perolehan trofi baik di level lokal maupun regional dalam bentuk liga champion. Kedua klub elit ini memang telah bertemu sebanyak 3 kali dengan pertemuan terakhir mereka adalah pada ajang Liga Champion Eropa tahun 2014 di mana pada leg pertama Benfica sukses menumbangkan Juventus dengan skor 2-1 dan pada leg kedua mereka bermain imbang 0-0.

Dengan beberapa data yang ada maka diprediksi kemenangan akan lebih dekat kepada Juventus. Dalam ajang pertandingan persahabatan International Champions Cup antara Benfica menghadapi Juventus maka diprediksi menjadi kemenangan untuk Juventus.

Video streaming akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.