Live Streaming perebutan tempat ketiga antara Belgia vs Inggris Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung 14 Juli 2018 pukul 21:00 WIB tersedia di Bolawow.com.

Partai panas akan tersaji dalam duel perebutan tempat ketiga Piala Dunia Russia 2018. Partai panas tersebut akan mempertemukan Inggris melawan Belgia. Kekalahan tentu bukan menjadi pilihan kedua tim. Selain itu, keduanya dianggap memiliki modal untuk menang karena diperkuat pemain bintang di hampir setiap posisi. Lalu siapakah yang akan memenangkan laga?

Duel fisik tentu dapat menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Inggris. Kemudian dari ujung tombak Inggris, nama Harry Kane pantas dikedepankan mengingat ia adalah runner up top skor liga Inggris di musim ini. Kane pun sama dengan Lukaku, memiliki finishing touch yang mematikan dan tendangan jarak jauh yang bisa diandalkan. Sementara untuk mendukung kedua striker tersebut, dua nama penyerang Raheem Sterling dan Eden Hazard muncul di permukaan. Keduanya memiliki cara bermain yang sama, yakni dribble dan akselerasi ke jantung pertahanan melalui sisi sayap.

Sterling dan Hazard sangat dibutulkan Kane dan Lukaku untuk mencetak gol. Menariknya lagi, Belgia masih memiliki Kevin de Bruyne. De Bruyne adalah salah satu aktor penting dimana Manchester City dapat memenangi liga di musim ini. Sementara Inggris akan mengandalkan Dele Alli. Alli sedikit berbeda dengan de Bruyne. Pemuda dari Tottenham ini lebih condong sebagai penyerang lubang dan membantu Sterling dengan akselerasinya dari tengah. Lantas siapa yang lebih pantas menang? Patut dinantikan.

Video streaming Belgia vs Inggris akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.