parlay cashback

Live Streaming Barito Putera vs Arema yang akan berlangsung 11 Juli 2018 pukul 15:30 WIB tersedia di Bolawow.com.

Barito Putera yang saat ini berada di puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, akan menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada laga pekan ke-15, Rabu (11/7/2018). Meski menghadapi Arema yang berada jauh di bawahnya, Barito Putera tak ingin terlalu percaya diri.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menegaskan prestasi timnya dengan berada di puncak klasemen justru menjadi ujian yang sebenarnya dan akan terasa lebih berat.

Menurut Jacksen, Arema merupakan lawan yang tak bisa dianggap enteng meski saat ini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen Liga 1 2018. Meski Barito Putera baru meraih kemenangan dalam laga tandang kontra Mitra Kukar berkat empat gol yang dicetak Samsul Arif, Jacksen menegaskan perlunya konsentrasi saat menghadapi Arema.

Di sisi lain, Arema FC bertandang ke markas Barito Putera dengan kondisi kelelahan. Jarak pertandingan yang hanya berselang tiga hari, plus skuat Singo Edan sempat kehabisan tiket penerbangan langsung menuju Banjarmasin dan akhirnya harus terbang lebih dulu ke Jakarta, menjadi penyebab kondisi kebugaran pemain tak terlalu baik.

Namun, pelatih Arema, Milan Petrovic, menegaskan timnya tak akan mengeluh dengan kondisi tersebut dan siap tampil maksimal untuk bisa mencuri poin di Banjarmasin. Ujian berat ke Banjarmasin membuat Arema justru termotivasi untuk bisa meraih hasil positif.

Video streaming Barito Putera vs Arema akan live satu jam sebelum kick-off di bolawow.com.