El Clasico kembali lagi musim ini seperti biasa dengan menghadirkan tensi tinggi. Barcelona yang sedang perkasa di puncak klasemen, akan bersua dengan Real Madrid yang tengah kedodoran di liga pada Minggu 28 Oktober 2018 pukul 22:15 WIB live di Bolawow.com.

Ada yang berbeda pada El Clasico edisi kali ini. Dua pemain yang selama ini menjadi pusat perhatian yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan tampil di partai yang selalu dinanti ini.

Seperti diketahui Messi mengalami cedera sehingga harus absen, sementara Ronaldo memilih berkarir di Serie A bersama Juventus pada awal musim lalu.

Barcelona juga mengalami krisis di lini belakang. Dua bek andalannya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen tak adapat tampil karena masih dibekap cedera. Pun dengan Madrid yang harus kehilangan Vinicius Junior karena terkena skorsing, juga diragukan tampilnya bek kanan Dani Carvajal.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung panas seperti pada edisi-edisi sebelumnya. Meski Barcelona lebih difavoritkan, bukan tak mungkin Madrid akan melancarkan kejutan.

Saksikan live streaming Barcelona vs Real Madrid pada halaman ini pada pukul 22:15 WIB.