Lionel Messi Dedikasikan Kemenangan Argentina Untuk Seorang Sahabat

Dibalik kemenangan timnas Argentina ternyata terselip kisah persahabatan yang mengharukan dari sang kapten, Lionel Messi. Messi terlibat persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu dengan seorang jurnalis, Jorge Lopez.

Jorge Lopez adalah jurnalis olahraga asal Argentina yang sudah lama akrab dengan Messi. Ia pun datang ke Brazil untuk meliput gelaran Piala Dunia disana, tapi musibah menimpa Lopez.

Rabu pagi waktu setempat, seusai meliput berbagai kehebohan turnamen, Lopez pulang menuju hotel tempat ia tinggal dengan menggunakan taksi. Namun sial, taksi yang ia tumpangi ditabrak mobil curian yang sedang dikejar-kejar polisi. Alhasil Lopez pun tewas di tempat kejadian perkara.

Mendengar kejadian ini, Lionel Messi langsung menyampaikan rasa belasungkawa dan menyatakan bahwa kemenangan Argentina adalah spesial untuk Lopez:

 

Ngerti gak tuh? Ya jadi sambil mengungkapkan perasaan senangnya, Messi juga mendedikasikan kemenangan ini untuk Lopez. “Kemenangan ini spesial untukmu, temanku (Lopez). Peluk hangat untuk para keluarga yang ditinggalkan” Tulis Messi.

Hiks, tuh liat, ternyata media sama pemain gak selamanya musuhan kok, terbukti dari persabahatan Messi dengan Jorge Lopez.