in

Lionel Messi Bintangi Serial Iklan Adidas #ThereWillBeHaters

Kalo dari kemaren pesepakbola tenar bergantian menjadi bintang iklan Adidas seri haters, maka sekarang giliran RAJANYA yang jadi bintang.

Ga seperti yang lainnya, Messi cuma tampil sendirian dalam iklan berdurasi satu menit. Messi sebenernya gak melakukan sesuatu yang spesial dalam iklan ini. Dia cuma diri aja sambil sok bergaya bagai pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Ya emang bener juga sih!

 

 

Edurne Garcia

Pacar David de Gea: ‘Aku Gak Benci Manchester Kok’

Tandain Gan

Inilah Fungsi Lain Dari ‘Magic Spray’ Milik Wasit