Liburan ke Florida, Balotelli Kegep Lagi ‘Ngudud’ !!

Bukan Mario Balotelli namanya kalo ga bikin ulah, baru aja kemarin dia tampil mengecewakan di Piala Dunia, eh sekarang doi kegep lagi ngudud alias ngerokok di balkon salah satu hotel di Florida, Amerika Serikat.

Pulang lebih cepat dari Brazil, Balotelli memutuskan untuk represing dengan liburan ke Florida bersama sang kekasih, Fanny Naguesha.

Setelah mandi enak bersama pacarnya di lautan teduh, Balo terlihat ngerokok Samsu di balkon kamar hotelnya sambil narsis tanpa takut ketauan pihak klub!!

Entah karena ingin melepas penat atau emang cari sensasi kayak Syahrini, Balo seakan-akan mau kasih tau ke kamera kalo dia itu seorang perokok. Gak tau deh ini bagaimana kalo manajemen AC Milan tau kelakuan Balo, bisa dikasih SP 1 doi!!

Sebentar-sebentar, apa dia sengaja melakukan ini sebagai bentuk kemarahan kepada AC Milan. Soalnya nih katanya, si Balo ini mau dijual sama Milan ke klub Inggris.

“Aku tadinya mau jual Batotelli ke klub Inggris untuk harga yang cukup tinggi. Tapi setelah Piala Dunia ini, siapa coba yang mau beli dia?” Tuh gitu kata Berlusconi kepada Gazzetta dello Sport.

Kan kan makanya tuh si Balotelli ngambek, terus ngisep rokok di depan publik deh.