parlay cashback

Tradisi Bayern Munchen mengatakan oktoberfest adalah acara besar, jadi mereka merayakannya setiap tahun. Meskipun festival ini rutin diadakan, tapi foto-foto pada perayaan tahun ini cukup menarik loh!

Berikut beberapa foto pilihan kita pada perayaan oktoberfest yang dilakukan punggawa Bayern Munchen: 

1. Wah Om Pep minum es teh manis.

2. Thiago Alcantara dan istrinya yang bikin gemes!

3. Istrinya Dante Mirip Anne Hathaway ya?

4. Aduuh Rafinha itu siapa yang digandeng? Manis banget sih!

5. Wah ini yang paling menarik. Ceweknya Muller!

Ceweknya Muller lagi:

6. Lewansowski bersama pasangan

7. Xabi Alonso & istrinya yang katanya sih hot moms

Tuh gimana? Cantik-cantik kan? Eh maksudnya, unik kan perayaan oktoberfest Bayern Munchen? Suka kan sama foto yang kita share? Hihihi udah ngaku aja.

Foto: Twitter resmi Bayern Munchen