Liat Nih Tendangan Bebas Hakan Çalhanoğlu Yang Permalukan Munchen

Bayer Leverkusen berhasil menekuk tim bertabur keju, Bayern Munchen di Bay Arena. Bayer menang 2-0 dimana menurut kita, kunci kemenangan tim merah itu adalah tendangan bebas spektakuler Hakan Calhanoglu.

Tuh, mantep kan? Menariknya, musim ini Hakan Calhanoglu merupakan pemain yang mencetak gol paling banyak melalui sepakan free kick.

Meski kalah, posisi Bayern Munchen gak ngaruh sih! Mereka udah terlanjur jadi jawara Bundesliga musim ini. Misal di-bully, suporter Bayern tinggal bilang aja, kalo tim mereka sengaja ngalah untuk mempersiapkan pertandingan semi final melawan Barcelona tengah pekan nanti.