Emang sih, ini bukan pertandingan resmi atau pertandingan kelas 1, tapi gol dari tendangan penalti yang terjadi pada laga amal di Polandia ini gak afdol rasanya kalo kita lewatin begitu aja.

Emang juga sih, penalti dengan tipuan pada langkah terakhir ini bukan pertama kalinya dilakukan, Geizka Mendeita, Eden Hazard, Neymar juga pernah melakukan penalti kayak gini, tapi tetep aja gol dari tendangan penalti yang terjadi pada laga amal di Polandia ini gak afdol rasanya kalo kita lewatin begitu aja.

Emang bener juga sih, pemain yang nendang penalti ini bukan merupakan pemain terkenal, bahkan kita aja gak tau dia ini pesepakbola profesional atau bukan, tapi ya gol dari tendangan penalti yang terjadi pada laga amal di Polandia ini gak afdol rasanya kalo kita lewatin begitu aja.

Pokoknya gol dari tendangan penalti yang terjadi pada laga amal di Polandia ini gak afdol deh rasanya kalo kita lewatin begitu aja.

(joe.ie)