Liat Nih Betapa Indahnya Tendangan Salto Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez emang jarang dimaenin sama Barcelona musim ini. Dia harus anteng duduk dibangku cadangan karena semua pekerjaannya udah diambil alih oleh Suarez, Messi, dan Neymar.

Atas situasi yang tengah terjadi, Pedro pun dispekulasikan akan segera pergi. Pedro merasa telah diacuhkan oleh klub yang ia bangga-banggakan.

Tapi sih kita yakin, setelah aksi yang dtampilkan Pedro malam tadi, manajemen Barcelona pasti bakal mikir-mikir lagi sebelum menjual dirinya.

 

 

Bukan cuma pihak Barca aja yang tercengang melihat gol ini, karena sang calon lawan, Bayern Munchen pun akan semakin merinding melihat kualitas pemain bangku cadangan Barcelona.