parlay cashback

Johan Padilla

Demi menjaga posisi tim sesuai keinginan, banyak cara kotor yang dilakukan pemain untuk mengulur-ulur waktu pertandingan.

Bagaimanapun tidak ada larangan tertulis untuk pemain yang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut, ya paling-paling cuma dikasih kartu kuning, sama di teriakin doang sedikit. Udah selesai. Waktu berkurang, kamu dapet pujian deh dari pelatih.

Makanya semakin kesini semakin banyak aja kelakuan dari pemain yang, kreatif sih sebenernya tapi ya gitu. Kayak kelakuan Johan Padilla, kiper asal Ekuador.

Gak kepikiran kan?

Aksi bener-bener kreatif itu dilakukan Padilla, saat timnya, El Nacional bentrok dengan San Jose di kompetisi Copa Sudamerica hari Rabu lalu.

Demi menyelamatkan posisi (lolos), El Nacional harus mempertahankan skor 1-1 tersebut hingga pertandingan selesai. Dan lihat pengorbanan kartu kuning dari Padilla benar-benar membuahkan kelolosan untuk El Nacional. Fantasticos!

Baca juga: Fans Hertha Berlin ‘Main Burung’ Di Tengah-Tengah Pertandingan Bundesliga! Bisa-Bisanya Dia

Menurut kamu lebih kreatif mana divingnya Padilla itu sama diving yang gak kalah keren dari pemain Dortmund yang satu ini?