Jarang-jarang nih liat gol langsung dari tendangan sudut!

Gol keren ini tercipta dari klub Divisi 4 Liga Spanyol, Arosa SC saat mereka meladeni Portonovo SD pada laga persahabatan.

Kalo bola dikirm ke tengah terus pemain yang tinggi-tinggi yang nyundul mah udah biasa ya. Tapi-tapi kepikiran gak sih, kenapa bolanya gak langsung aja diarahin ke gawang? Pemain bola pro kan pada jago-jago tuh ngelengkungin bola?

Ya apapun alasan dan strateginya, tapi tendangan dari pemain bernama Adrian Camino ini sempurna banget, langsung menuju tiang jauh gawang sang lawan.