Sebelumnya udah pada tau kan tentang apa yang terjadi dengan kapten QPR, Joey Barton dengan gelandang Maccabi Haifa, Youssi Benayoun di sosial media? Belom? Yaudah nih kita ceritain sedikit.

Jadi, beberapa hari lalu, Joey Barton menulis status di twitter dimana intinya dia mengecam penyerangan Israel di jalur Gaza yang menyebabkan ribuan nyawa penduduk Palestina melayang termasuk wanita dan anak-anak.

Tiba-tiba Youssi Benayoun yang merupakan orang asli Israel menanggapi tweet Barton tersebut dengan mengatakan bahwa Barton adalah orang yang bodoh. Selanjutnya terjadilah perang kata-kata antar keduanya.

Sekedar info bahwa Benayoun pernah bermain bersama Barton di QPR semusim yang lalu. Jadi bisa dibilang mereka berdua itu temenan, ya atau paling enggak kenal-kenal dikit lah, pernah nongkrong bareng sekali.

Seminggu berlalu, kita pikir perdebatan antara mereka udah selesai, tapi ternyata masih lanjut! Mereka berdua masih ngotot dengan pendapatnya masing-masing tentang Israel dan Palestina. Lalu, entah karena udah capek nanggepinnya atau gimana, Joey Barton memperingatkan Benayoun dengan menulis:

Artinya: “Benyaoun, lo kan punya nomer hp gue, Jadi laki-laki sejati lah, kalo lo gak suka sama sesuatu. Jangan beraninya cuma komen aja, gak cocok sama lo.”

Nah loh, nah loh!

Ah udah ah, perdebatan ini makin panas dan serius. Kita gak mau ikut-ikutan ah. Byeee.