Lebih Parah Dari Insiden Ederson-Mane! Bentrokan Pemain Bundesliga Ini Bener-Bener Sadis

Gak tau, kayaknya emang lagi musim nih insiden kepala beradu kaki yang terjadi di pertandingan sepakbola.

Bahkan setelah insiden Ederson dan Sadio Mane beberapa waktu lalu, Bolawow udah pernah buatartikel serem yang berasal dari Chile. Dan sekarang ada lagi yang baru!

Kejadian yang masih anget ini terjadi di Bundesliga Jerman antara Stuttgart kontra Wolfsburg akhir pekan lalu.

Meski pada akhirnya menang 1-0, Stuttgart harus membayar mahal setelah kapten mereka, Christian Gentner kena jebretan keras dari kiper Wolfsburg, Koen Casteels.

Kejadian bermula saat Stuttgart melancarkan serangan dengan umpan silang langsung ke tengah kotak Wolfsburg. Melihat bola nanggung Casteels gak pake mikir panjang, langsung ambil inisiatif memotong umpan dengan tangannya.

Namun gak diduga-duga, gak sengaja juga, lutut Casteels yang bleweran kemana-kemana mengenai tepat di bagian muka Gentner. Setelah itu Gentner langsung tak sadarkan diri.

Kalau kemarin pool sepatu beradu muka, lalu ujung sepatu beradu mukna, sekarang dengkul beradu muka. Sakitan mana? Yang jelas ketiga insiden itu mengerikan semua. Ih serem.

Kabar lanjutan dari Gentner, tim medis memvonis sang kapten mengalami cedera patah rahang, patah tulang hidung, dan juga retak tulang rongga mata. Diborong deh semua.