in

Lahm dan Pirlo Bintangi Iklan Produk Kusen Jendela

Sekarang para superstar lapangan hijau mulai laris manis mendapat tawaran membintangi suatu iklan dari produk yang sebenernya gak berhubungan langsung dengan sepakbola.

Salah satunya contohnya adalah iklan Drutex yang dibintangi oleh Pirlo dan Lahm ini nih. Drutex itu semacem perusahaan mebel yang produk utamanya adalah pintu dan jendela. Bingung kan apa hubungannganya kusen pintu sama sepakbola?

Dalam video promo ini, Pirlo dan Lahm beradu akting dalam sebuah kelas yang sedang membahas tentang strategi dalam sepakbola. Keduanya lalu memamerkan teknik sepakbola yang sebenernya orang-orang juga udah pada gak heran lagi.

Barulah setelah hampir 30 detik berjalan kita dikasih tau tentang produk yang dipromosikan melalui aksi klasik Pirlo membawa secangkir kupi melewati jendela yang terlihat berwarna putih elegan. Setelah itu momen gak jelas terjadi dimana pemain bernama ribet, Błaszczykowski muncul sebagai cameo.

Sampe berhari-hari kita teliti ternyata kita belum bisa menemukan filosofi dari iklan ini! Gimana kalian ada yang punya komentar?

 

 

 

NIKELOURENCO1

Pengertian ! Nike Produksi Desain Jersey V-Neck Rendah Untuk Piala Dunia

Sterling England

[Opini] Nasib Timnas Inggris Berada di Tangan Raheem Sterling