in

Lagi-lagi Ibra Lindungi Hidungnya Saat Jadi Pager Betis

King Zlatan ini memang bener-bener menjaga banget tubuhnya! Kalo sebelumnya dia gak mau disentuh, maka kali dia melakukan proteksi ekstra pada hidungnya yang mancung.

Sebenernya bukan kali ini aja sih ya dia melindungi idungnya dari jebretan tendangan bebas lawan. Waktu main di liga lokal, atau main di Swedia pun tingkah Ibra juga sama kaya gini, bahkan kita udah pernah buatin artikel tentang alasan Ibra menutup hidungnya.

Yaudah itu aja sih yang mau kita sampein. Mungkin seseorang harus bikinin alat ekstra pelindung hidung, biar Ibra gak perlu lagi repot-repot menutupi kemancungannya dengan tangan.

Preouiguisentation1

Cetak Gol Kemenangan di Menit Akhir, Boateng Malah ‘Dicekek’ Guardiola

BxkyYUwCAAEI2kj

Gabung Klub ISL, Profile Nicolas Anelka Ditulis “Tidak Lengkap”