Harus kita bilang, selebrasi menembak yang suka dilakukan Cavani itu keren. Tapi pada saat ini selebrasi seperti itu dinilai kontroversial, dan Cavani udah mendapat peringatan saat akhir pekan kemarin dia diusir ke luar lapangan gara-gara selebrasi kayak gitu.

Tapi ya namanya juga bocah badung, udah dikasih tau masih aja ngeyel, susah emang ngomong sama sedotan ale-ale.

Cavani berhasil menciptakan satu-satunya gol saat PSG bertandang ke markas Apoel Nicosia di Siprus. Dan seperti yang udah kita bilang, Cavani lagi-lagi melakukan selebrasi menembak. Kali ini ia tidak mengarahkan ujung pistolnya ke arah penonton dan kali ini dia juga lolos dari hukuman kartu dari wasit.

Satu hal yang kita pelajari adalah selebrasi dengan gesture menembak boleh dilakukan asal arah tembakan jangan diarahkan ke penonton, kecuali kalo di tribun penonton ada gebetan sih, siapa tau dia ngerti, terus diterima deh. Diterima sebagai kang ojek pribadi.