Barcelona Ditawarkan 200 Juta Euro Untuk Lepas Messi

Berita tentang seorang pesepakbola tersohor sepertinya memang tak akan habis untuk di publish. Striker Barcelona, Lionel Messi adalah salah satu mega bintang dunia yang tak luput dari pemberitaan.

Gosip dari dalam maupun luar lapangan seakan menjadi makanan empuk buat para awak media yang juga selalu ditunggu oleh para fans sang maestro. Seperti beberapa hari lalu dimana media Spanyol memberitakan bahwa klub kaya raya asal Inggris, Manchester City siap kembali menawar Leo seharga 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,4 Trilyun!

Manchester City adalah tim kedua yang paling ngebet mendatangkan Lionel Messi selain klub asal Perancis, Paris Saint-Germain. Padahal, sebelumnya PSG udah nawar 250 juta Euro lebih besar 50 juta Euro dibanding tawaran City, tapi ditolak mentah-mentah oleh Presiden FCB saat itu, Sandro Rosell. Untuk info aja, sekarang Sandro Rosell udah mengundurkan diri dari Barcelona gegara transfer si Neymar.

Jika tawaran ini kembali ditolak, apakah City akan memberikan lagi tawaran yang lebih bombastis lagi? Apakah Sheikh Mansour sampai harus menjual beberapa perusahaan pakaian dalam wanita miliknya untuk memboyong Messi? Eh emang Syeikh Mansyur punya pabrik pakaian dalem?