Labil ! Mario Balotelli Hapus Postingan Kontroversialnya

Setelah ketauan lagi ‘ngudud’ saat liburan di Florida, Mario Balotelli kembali berulah dimana kali ini melibatkan salah satu akun sosial medianya.

Melalui instagram, striker tampan tersebut mengupload foto dirinya memegang shootgun mengarahkannya kepada kamera dengan menampilkan pesan: “Ciuman mesra untuk para haters gue”.

Emang sih Balotelli ini sekarang lagi labil, soalnya dia pengen dijual sama Milan, tapi gak ada yang mau beli. Dia juga mendapat kritik karena dinilai tak tampil maksimal untuk Italia di ajang Piala Dunia kemarin.

Mantan Pelatih Italia, Cesare Prandelli bilang ke the guardian, “Aku yang salah karena membawa Balotelli ke Piala Dunia”.

Eh nih postingan Balotelli yang sekarang udah diapus:

Sebenernya sih kata kita gak usah diapus itu postingan, orang ganteng mah bebas kali.