Kumpulan Meme-Meme Dari Pertandingan Madrid vs Atleti & Malaga vs Barcelona

Sejatinya dua pertandingan antara Real Madrid vs Atletico & Malaga vs Barcelona ini memiliki keterkaitan yang menarik baik dari segi proses maupun hasil akhir pertandingannya. Gak Percaya?

Sedikit informasi sebelum kedua pertandingan itu berlangsung Real Madrid berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 71 poin. Sementara itu Barcelona memiliki peluang untuk menyalip, mereka berada di posisi runner up dengan 69 poin. Dan di pekan ke- 31 Real Madrid akan menghadapi partai derby kontra Atleti dan Barcelona bakal bertandang ke Malaga.

Mengetahui rival utama bakal menghadapi partai derby berat kontra Atletico Madrid, Barca berharap setidaknya Los Rojiblancos bisa membuat pasukan si botak kepeleset.

Pertandingan berjalan seru, tensi sudah pasti tegang sejak awal peluit dibunyikan. Namun publik Santiago Bernabeu baru pecah di menit 52 saat pemain tampan mereka, Pepe mencetak gol ke jala Oblak.

Apesnya bagi Madrid, Ronaldo tampil melempem, sebaliknya Griezmann bemain licin dengan berbagai usaha yang dilakukan.

Ikhtiar Griezi pun membuahkan hasil. Pemain yang katanya mirip Ferdinand Sinaga tersebut sukses mencetak gol penyeimbang lima menit sebelum laga bubar.

Setelah melihat livescore, fans Barca lega, senang karena akhirnya mereka bisa merasakan singgasana menggusur Real Madrid (andai mereka mengalahkan Malaga).

Tapi pertandingan kontra Malaga justru berakhir tragis untuk Barca. Pasukan Luis Enrique menyerah dua gol atas tim tuan rumah.

Tak berbeda dari rival abadi, Lionel Messi yang merupakan rival utama Ronaldo tampil sama buruknya. Lebih daripada itu, gelandang Andre Gomes mencatatkan raihan yang sungguh baik, baik bagi lawan-lawan Barcelona.