Kumpulan Meme-Meme Dari Pertandingan Ecuador vs Argentina

Seperti kita ketahui bersama, Argentina nggak biasa-biasanya tercecer mencret-mencret di babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL hingga harus memaksakan pertandingan terakhir guna satu tempat di Russia. Dan pada laga terakhir kontra Ecuador, Argentina tidak memiliki pilihan lain selain menang.

Harapan tetap ada sih, tapi kalo melihat penampilan tim tango dari beberapa pekan terakhir rasanya gak gampang taruhan duit gocap megang Argentina.

Apalagi setelah melihat Ecuador berhasil membuat gol pembuka. Bah makin seneng aja kubunya Ronaldo.

Tapi keajaiban ternyata benar-benar terjadi. Tidak lain tidak bukan, Lionel Messi menjadi pembeda di pertandingan tersebut.

Doi main sendirian, goreng sendirian, makan sendirian sampe cebok sendirian (karena emang cuma dia doang yang bisa). Lionel Messi fc berhasil membalikan keadaan menjadi 3-1.

Nh kita segarkan lagi deh, cuplikan one man teamnya Messi.

Argentina akhirnya lolos ke Piala Dunia 2018 berkat kerja keras Messi. Sekali lagi Messi dielu-elukan, maka sudah sewajarnya nama Messi yang lebih disebut ketimbang negaranya. Gak tanggung-tanggung, karena dunia per-memean emang kejam, maka meme-meme Lionel Messi fc seketika bertebaran dan langsung viral di socmed Twitter.

Dan seperti biasa, tim Bolawow yang kurang kerjaan ini udah ngumpulin meme-meme yang paling spesial nih khusus buat kamu. Check this out:

PERMULAAN


MESSI FC


GOAT


SETELAH TERANCAM GUGUR KE PILDUN


MESSI-RONALDO


MESSI BISA GAK HATTRICK KAYAK RONALDO UNTUK MELOLOSKAN ARGENTINA? – TWEET TELAH DIHAPUS