Kumpulan Foto-Foto ‘Selfie’ Para Pemain Sepakbola

Foto Selfie merupakan metode pemotretan yang saat ini sedang trend di berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan atlet Sepak bola.

Selfie itu apa sih? Selfie kependekan dari ‘Self-Potrait’, adalah pose berfoto dengan kamera bisa melalui ponsel atau kamera digital yang bertujuan untuk mengabadikan suatu momen tanpa bantuan orang lain, atau bisa diartikan mau moto tapi gak ada yang motoin, jadi pake tangan sendiri gitu, sambil manyun-manyun lebih bagus. Kurang lebih posenya kayak gini:

Para atlet Sepak bola juga ternyata telah melakukan pose berfoto seperti itu.  Nah kita telah merangkum beberapa foto atlet sepak bola dengan gaya Selfie beserta tingkat kenarsisannya

1. Selfie Meter: Normal

Slide2
Didier Drogba (Galatasaray), Luis Suarez (Liverpool)

BNtHLj9CYAAkSwb
Mario Balotelli (AC Milan)

Pose Selfie ini masih terbilang cukup normal. Didier Drogba yang mungkin bosan kelamaan duduk dikursi panas, foto imut Luis Suarez bersama anak kecil, serta Mario Balotelli dengan hewan kesayanganya.

2. Selfie Meter: Ganteng

Slide5
Federico Cartabia (Valencia), Marco Reus (Borussia Dortmund)

BbIpFDJIcAA87_O
Fernando Torres (Chelsea)

Berita yang kita karang sendiri mengabarkan kalau ternyata baik Fede maupun Reus memiliki hubungan darah dengan orang paling ganteng sedunia, Sutan Bathoegana. Jika memang benar, kegantengan mereka merupakan hal yang wajar. Sementara foto ganteng Torres bersama bola mungkin ia ingin menunjukan seberapa hebat dia dalam menjebol gawang (yang gak ada kipernya)

3. Selfie Meter: Pamer

Slide3
Mesut Ozil (Arsenal), Dimitar Berbatov (Fulham)

A3-RDi8CUAETdeg
Nicklas Bendtner (Arsenal)

Buat yang sedang melakukan program OCD atau ‘Orang Cuka Diet’ bisa meminta rekomendasi dari Ozil maupun Berba. Mereka tidak lupa untuk memberikan bukti nyata berupa foto hasil diet tersebut. Sang Legend, Niclas Bendtner juga menunjukkan bahwa dia memiliki tubuh yang atletis.

Slide4
Mario Balotelli (AC Milan), Lionel Messi (Barcelona), Kolo Toure (Liverpool), Mesut Ozil (Arsenal)

Ternyata berfoto didalam mobil tidak hanya dialami oleh remaja Indonesia. Ozil, Balotelli dan Toure adalah buktinya. Berbeda halnya dengan Lionel Messi yang mengabadikan momen ketika berada di …. itu dimana yah ? kayak Masjid bentuknya, Turki sih kayanya.

4. Selfie Meter: Alay

Slide6
Rio Ferdinand (Manchester United)

BTeut-FIQAALULd BLgbcUTCQAA5bFT
Keita Balde Diao (Lazio)

Waduh Ferdinand emang pernah sih berkunjung ke Indonesia untuk melelang berbagai barang-barang pribadinya. Kita menyangkal Ferdinand tertular virus alay dari negeri tercinta ini. Foto dengan menambahkan pose satu jari merupakan foto yang sering kita temui pada foto ‘alayers’ Indonesia. Eh, ternyata foto monyong-monyong juga sudah mendunia.

Akhirnya kita memang harus mengakui bahwa narsis merupakan kodrat hidup semua manusia jaman sekarang.