Kroos Selebrasi ‘Siii’ di Sesi Latihan Jerman! Terinspirasi Ronaldo Pasti Deh

Toni Kroos itu kan orangnya cool ya, dia gak alay, pendiem, dan kalo selebrasi juga gak lebay. Cuma, pesona Cristiano Ronaldo emang sulit dihindari sih, bahkan oleh Toni Kroos yang berstatus sebagai juara dunia sekalipun.

Kross mencontoh selebrasi ‘Siii’ khas Ronaldo. Dia membawa apa yang dia pelajari di Spanyol ke dalam sesi latihan Jerman.

Sekarang kita tunggu aja, apakah Kroos udah benar-benar terpengaruh. Apabila dia buka baju ketika mencetak gol, maka kita pastikan dia udah tertular sindrom Ronaldo.