in

Kronologis Penyebab Tumbangnya Liverpool di KC Stadium

ggfh

Bolawow – Liverpool melewati pekan ke-13  EPL mereka dengan melakukan kunjungan ke KC Stadium, kandang Hull City. Sayangnya mereka harus tersungkur rebahan tak berdaya, ketika sang tuan rumah berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-1.

Kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat Liverpool sedang tampil bagus-bagusnya di Premier League. Kami juga agak kesulitan dalam menemukan alasan kenapa Liverpool bisa kalah. Namun, pada akhirnya setelah nongkrong berjam-jam di dalam kamar mandi, akhirnya tim bolawow menemukan suatu rentetan peristiwa yang mungkin menyebabkan kalahnya Liverpool ini.

1. Cideranya Daniel Sturridge
Inilah awal mula nasib buruk Liverpool.   Daniel Sturridge mendapatkan cidera engkel saat ia melakukan goyang YKS pada sesi latihan Liverpool. Berkat cedera ini Sturridge diperkirakan akan absen selama 6-8 pekan. Tanpa kehadiran Sturridge maka:

2. Tidak Adanya Duet SAS
Duet SAS (Suarez And Sturridge) diduga merupakan penyebab utama bangkitnya Liverpool. Duet maut Liverpool ini telah menghasilkan 18 gol di musim 2013/2014 dimana artinya 72% dari seluruh gol Liverpool di ajang Liga Inggris dicetak oleh 2 pemain ini. Tanpa striker asal Uruguay dan Inggris tersebut, Liverpool terombang ambing. Bukti nyatanya adalah pada pertandingan melawan tim berjuluk ‘The Tiger’ ini mereka…

3. Minim PeluangMenurut statistik, Liverpool hanya membuat 9 peluang mencetak gol, 4 diantaranya menuju sasaran, hanya 1 yang berbuah gol. Itu juga dicetak dari tendangan bebas Gerard yang sangat super sekali. Gagalnya Suarez dan bro-bronya membuat peluang menciptakan gol, dimanfaatkan betul oleh…

4. Hull City yang Bermain Bagus
Dari empat tembakan yang mengarah ke gawang, Hull City berhasil memboyong 3 gol. Lini pertahanan dan lini tengah mereka juga tampil cukup solid. Walaupun Liverpool sempat merepotkan mereka, namun pada akhirnya drama di KC Stadium berakhir ‘Happy Ending’ karena…

5. Blunder Konyol Skrtel
Saat timnya sedang semangat-semangatnya berjuang mengejar ketertinggalan, Skrtel malah bunuh diri dengan cara menyundul bola masuh ke gawang Mignolet. Gak sengaja sih kayanya, tapi penyesalannya bisa seumur hidup lho!

Jadi, berkat rentetan peristiwa yang sungguh ‘epic’ ini, Liverpool akhirnya menyerah kepada kubu tuan rumah. Mereka harus menerima kenyataan bahwa sekarang mereka berada di posisi 4.

rkb

robben-fail

Rayakan Gol, Kaos Kaki Robben Robek

Slide2

Muniain Perpanjang Derita Barcelona