in

Kroasia Persilahkan Kamerun Angkat Kaki dari Brazil

Laga ba’da subuh antara Kamerun vs Kroasia ternyata menciptakan banyak momen, yaa walaupun dianggap gak rame dan kalah booming dengan laga Spanyol, tapi ternyata partai ini cukup seru loh!

Keseruan pertandingan terbukti melalui 4 gol yang tercipta pada laga di Grup A ini. Sayang Keempat gol tersebut merupakan milik timnas Kroasia.  Timnas Kamerun yang bermaterikan sebagian besar pemain yang meruput di Eropa, bermain kurang greget.  Mereka kayak diajarin main bola gitu sama si Modric dkk.

Yaudah deh gak usah pake lama lagi, berikut gol-gol yang tercipta pada laga tersebut:

1. Gol dari sesepuh

Berumur tidak muda lagi, Ivica Olic rupanya masih mampu mencetak gol. Umpan mantaapp dari Perisic berhasil ia sambar dengan baik. 1-0 untuk Kroasia.

2. Brace Mario Mandzukic

Eh pada tau brace gak? Setiap pemain yang nyekor 2 gol itu disebut mencetak brace. Nah semalem striker Bayern Munchen, Mario Mandzukic mencetak 2 dari 4 gol Kroasia. Golnya sebenernya tinggal ‘nyebok’ daoang sih kalo kata anak sekarang mah, tapi proses terjadi gol cukup bagus kok.

3. Gol Spektakuler Ivan Perisic

Walaupun namanya kalah tenar dari Ivan Gunawan, tapi skill lari pemain didikan Dortmund ini selevel loh sama Gareth Bale. Memiliki pantat yang cukup sintal, Perisic berlari secepat kilat saat ia menggiring bola dari tengah lapangan untuk akhirnya menjebol gawang Itandje melalui tendangan terarahnya.

Dengan hasil ini, Kamerun terpaksa menyusul Spanyol dan Australia ke stasiun Senen untuk pulang kampung lebih awal.

BqcPH3hIUAAlG34

Semangat Membara Fans Chili Saat Menyanyikan Lagu Kebangsaan

Hakim GAris

Cara Asik Sang Wasit Kala Mengalami Penolakan Jabat Tangan