Son Heung Min Bagi Publik Korsel
foto: 101greatgoals.com

Bersama dengan Jepang dan Australia, Korsel merupakan negara yang paling perkasa di Asia dalam urusan menerbitkan pemain bola berkualitas.

Emang gak sebanyak Eropa atau Amerika. But at least, di setiap generasi Korsel setidaknya mengorbitkan satu nama yang gemilang di sepakbola Eropa. Buat kamu fans bola beneran, gak mungkin deh kalau gak kenal sama Ahn Jung Hwan lalu Park Ji Sung terus yang masih aktif sekarang, Son Heung Min dan masih banyak lagi.

Memang cuma tiga orang. Tapi bagi publik Korsel mereka adalah pahlawan. Mereka adalah orang yang selalu nampang di TV internasional setiap pekannya. Makanya mereka harus mendapat perlakuan khusus bagaimanapun itu caranya.

Nah di pertandingan Spurs kontra Arsenal malam kemarin salah satu stasiun TV Korsel kedapatan tidak menggunakan logo Spurs di papan skor channel TV (yang biasanya ada di kiri atas TV).

Saking cintanya mereka sama Son. Stasiun TV Korsel menggunakan muka Son yang imut-imut menggemaskan itu sebagai pengganti logo Spurs.

WHAT A HERO!

Seperti kita ketahu bersama, meski Arsenal udah diperkuat duet yang dulu katanya jago banget (Miki-Auba), mereka tetap tidak bisa menundukan Harry Kane FC. Eh maksudnya Tottenham Hotspur FC deng.

Totetam sukses mengunci laga dengan poin penuh berkat tandukan Harry Kane.

Baca juga: Ex Sunderland Meliuk-Liuk Ngelewatin 5 Pemain Sebelum Mencetak Gol