Kalo satu sepatu doang yang copot saat sedang bertanding sih udah biasa ya! Tapi gimana kalo sepasang sepatu yang copot? Iya artinya kedua sepatu copot dari kaki dan pemain berlari tanpa menggunakan sepatu sama sekali!

Tenang-tenang, sebentar lagi kamu bakal liat kejadian unik kaya gitu.

Akhir pekan lalu, saat pertandingan di Liga Irlandia Utara antara Linfield kontra Dunngannon Swifts digelar, salah seorang pemain kehilangan kedua sepatunya saat membawa bola dan ajaibnya pemain tersebut menciptakan sebuah assist yang berujung pada gol yang cantik.

Haduhh, ada-ada aja deh!

(BBC)