in

Uups !! Ratu Belgia Salah Kasih Ucapan Terima Kasih

Kemenangan tipis 1-0 atas Rusia yang membawa Belgia lolos dari grup H ternyata disambut oleh Sang Ratu Belgia, Queen Mathilda setelah pertandingan selesai.

Malam itu Queen Mathilda datang ke hotel tempat dimana para pemain menginap untuk memberikan ucapan selamat. Bagaikan warga kurang mampu yang mengantri sembako, Marouane Fellaini dkk langsung diri membuat shaf panjang untuk bersalaman dengan sang Ratu.

Disini lah terjadi momen lucu. Saat Queen Mathilda menyalami Romelu Lukaku, Sang Ratu mengucapkan ucapan terima kasih atas golnya ke gawang Rusia. Loh? emang Lukaku bikin gol ya?

Emm…menurut perasaan kita sih yang golin itu bukan Lukaku, tapi si Divock Origi. Tapi ini perasaan kita aja loh! Kita juga gak tau pastinya, soalnya kalo diliat dari muka, mereka berdua emang mirip.

Ini malu nih pasti sang ratu. Pasti langsung ngomel-ngomel nanti ke asistennya yang salah ngasih tau. Apa sang ratunya aja ya yang sok tau, asal nebak mana Lukaku mana Origy! Hemm, gak tau deh.

(Independent)

Naga Indosiar

Ekspresifnya Pelatih Meksiko Miguel Hererra

Suarez bitting

Diduga Mulai Lapar, Suarez Gigit Bahu Chiellini