Malu-maluin ! Pabrik Mug Salah Cetak Muka Smalling

Sebuah perusahaan pembuat gelas cangkir atau mug di Inggris belum lama melakukan blunder yang cukup konyol pada mug edisi timnas Inggris yang mereka produksi.

MugĀ  yang dibuat dalam rangka memeriahkan Piala Dunia itu bergambar sejumlah pemain Inggris yang dibawa ke Brazil.

Tapi-tapi sebentar, kayanya ada yang salah nih dari salah satu gambar yang ada di gelas. Ini kok muka Smalling jadi berevolusi gini ya? Apa dia melakukan operasi wajah? Tapi kok enggak tambah ganteng ya?

Ohh, ternyata setelah kita selidiki lebih jauh, sang pegawai perusahaan lah yang salah cetak. Mereka mencetak muka Presiden Amerika, Barack Obama pada mug bertuliskan nama Chris Smalling.

Entah karena mau bikin sensasi atau emang pegawainya yang ga bisa bedain antara Obama dan Smalling, mug ini menurut kita malah jadi keliatan lucu. Untung aja Presiden Obama gak tau soal ini, kalo tau bisa marah-marah dia.

Hhmm lagian Smalling juga sih punya muka pasaran, jadi salah cetak kan tuh!!