Sedari waktu masih SD, yang namanya masukin aer kencing ke dalem botol minuman itu ada tindakan yang sangat, sangat konyol. Walaupun belum ada undang-undangnya, tapi tetep aja menurut kita itu adalah tindakan ilegal, apalagi kalo tuh aer ditambahin es, terus ditawarin ke orang-orang. Pasti minuman kuning itu disangka Eksta Joss, terus kena deh… Ih jijik !!!

Nah tingkah berlebihan ini terjadi di Swiss ketika seorang fans menukar air minum kiper lawan dengan air seni dirinya. Adalah Reto Felder, penjaga gawang Muri FC yang menjadi korban saat timnya bertandang menghadapi FC Baden dalam lanjutan divisi IV Liga Swiss akhir pekan lalu.

Reto yang secara alami membutuhkan air minum saat bertanding 90 menit, haus dan mengambil botol minumnya.  Lalu dia merasa aneh pas tau minumannya bau pesing dan kecut berasa cola basi. Setelah satu tenggak, Reto pun langsung curiga kalo minuman yang ia minum adalah limbah cair manusia.

Pertandingan selesai, Reto langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ini kepada panpel pertandingan. Bener aja, setelah diuji di IPB dan ITB minuman yang diminum Reto adalah positif air air kencing.

Diduga, salah seorang fans FC Baden adalah tersangka yang mengganti air minum Reto tersebut, bahkan ada laporan supporter konyol ini langsung memasukkan air kencingnya ke dalam botol Reto dibelakang gawang saat pertandingan sedang berjalan. Gilak gak tuh?!

Atas kejadian ini pihak Muri FC melaporkan FC Baden ke federasi sepakbola Swiss. Mereka berharap organisasi yang berwenang segera melakukan penyelidikan dan menghukum mereka yang bersalah supaya kejadian ini tak terulang. Kasian kan si Reto, sampe rumah langsung sakit Muntaber.