in

Kontroversi, Pose Selebrasi Telanjang Orlando Pirates Beredar Luas di Internet

Selebrasi konyol dan berlebihan dilakukan oleh para pemain klub Afrika Selatan, Orlando Pirates akhir pekan kemarin saat mereka berhasil memenangkan Nedbank Cup atau turnamen setingkat Piala Gubernur.

Berasa tampan dan sexy, beberapa pemain mereka seperti Thabo Matlaba, Lehlohonolo Majoro dan Thandani Ntshumayelo berfoto bersama trofi Nedbank Cup di kamar mandi dengan keadaan telanjang. Ngehek!

Awalnya sih pelatih Orlando Pirates, Floyd Mbele tak mempermasalahkan selebrasi tersebut hingga pada akhirnya foto ‘nude’ itu bocor ke sosial media. Sang pelatih marah dan klub pun terpaksa mengatakan permintaan maaf kepada media.

Sebenernya masalah utamanya adalah bukan tentang pose megang johny secara berjamaah, melainkan kenapa foto tersebut bisa beredar luas di internet. Nah ternyata itu adalah ulah si Thandani Ntshumayelo yang mengupload foto berbau pornografi tersebut melalui akun instagramnya.

Merasa bersalah akhirnya si Thandani mewakili teman-temannya minta maaf  melalui twitter:

Duh lagian sok banget oke sih pake foto-foto telanjang, di share ke sosial media pula. eh atau jangan-jangan mereka terjangkit penyakit maho? Hii serem juga ya!

Mideast Iraq Japan World Cup Qualifying soccer

Jadi Bintang Tamu Adidas, Kagawa Diserbu Cabe-Cabean

Wowfull Penalti

Inikah Eksekusi Penalti Terburuk Sepanjang Perjalanan Hidup Jomblo?