in

Kontroversi ‘Cekikan’ Weligton Terhadap Lionel Messi

Pertandingan  jelang subuh yang cukup membuat penonton menguap antara tuan rumah Malaga menghadapi tamunya Barcelona menyimpan ketegangan antar dua pemain dari masing-masing pihak.

Kapten Malaga, Weligton Oliviera bersitegang dengan idola para Cules Lionel Messi.

Jadi ditengah laga yang sedang berlangsung, kedua pemain ini terlihat ngotot-ngototan. Weligton terlihat mencekik Messi yang badannya jauh lebih kecil darinya. Sebelum adegan tampol-tampolan terjadi, kedua pemain tersebut langsung dipisahkan pemain lain.

Kalo diliat dari adegan mencekik yang dilakukan Weligton, bersyukur dia cuma dapet kartu kuning dari wasit, coba kalau dikasih kartu Jakarta Sehat, bisa langsung disuruh ke Puskesmas dia.

Nah pasca pertandingan, Weligton pun mengklarifikasi dengan mengundang beberapa wartawan untuk meliputnya. Pada sesi tersebut, ia memberi alasan mengapa ia mencekik Messi. Weligton mengatakan:

“I grabbed Messi’s face because he called me son of a bitch”

Kalau emang bener, yaa wajar lah Weligton marah, masa dia dibilang anaknya pelacur, dia kan anak emaknya,

Yah mungkin karena Malaga bertahan dengan disiplin, Messi jadi pusing dan frustasi, lalu akhirnya dia emosi deh sama Weligton. Besok-besok kalau emosi dilapangan, omongan tolong dijaga lah. Gak inget apa kata pak ustad kalo kita gak boleh berkata kasar kepada orang lain!

ByXRWRhIQAA5Wnp

Omaigat!!! Philipp Hofmann Lewatkan Kesempatan Mencetak Gol dari Jarak 1 Meter

Lampard Pitch Invader

Frank Lampard Akrab Dengan Fansnya Yang Nekat Masuk Menerobos Lapangan