in ,

Kontroverisal nih! Kalah Agregat 6-1, Celtic Tetap Lolos Kualifikasi Liga Champion

Lah kok bisa? Pasti itu deh yang kalian tanyain.

Pada babak ketiga kualifikasi liga Champion, Celtic bertemu dengan klub asal Polandia, Legia Warsaw. Pertemuan pertama di Polandia, Legia Warsaw menang dengan skor 4-1. Lalu pada pertandingan di Murrayfield (kandang Celtic) Legia Warsaw lagi lagi menang dengan skor 2-0. Agregat 6-1 untuk Legia Warsaw.

Yaudah, jelas dong Legia Warsaw lolos?

Tapi tunggu dulu! Ternyata pada pertandingan kedua di kandang Celtic, terjadi masalah yang bikin kita garuk-garuk kepala. Legia Warsaw memainkan pemain mereka, Bartosz Bereszynski yang sedang terkena sanksi larangan bermain dari UEFA pada menit ke-86.

Aduhh, itu maenin pemain bermasalah pada menit 86 ketika klub udah pasti lolos? Aduhhh, tepok jidat aja deh.

Oke, sekarang masalahnya, kenapa Legia Warsaw bisa melakukan kesalahan fatal kayak gitu?

Jadi si Bereszynski ini mendapat kartu merah pada laga terakhir Legia Warsaw di kompetisi Eropa. Sang pemain mendapat larangan 3 kali bermain di semua kompetisi Eropa.

Bereszynski tak bermain pada dua leg kala Legia melakoni babak kedua kualifikasi Liga Champion melawan St Patrick. Lalu Bereszynski juga tak dimainkan kala Legia menghadapi Celtic pada leg pertama. Nah kan udah 3 pertandingan tuh! Harusnya hukuman Bereszynski udah abis dong, udah bisa main dong di leg kedua?

Eits, tunggu dulu! Ternyata tuh Legia Warsaw tidak mendaftarkan nama Bereszynski ke UEFA pada pertandingan melawan St Patrick. Jadi? Jadi yaudah hukuman untuk sang pemain masih berlaku menurut UEFA. Berezynski gak boleh dimainkan saat Legia menghadapi Celtic.

Sebagai hukumannya, UEFA membuat Celtic menjadi pemenang pada pertandingan di Murrayfield dengan skor 3-0. Dengan begitu Agregat menjadi 4-4, dan Celtic lolos berkat gol tandang,

Hadduuuuh, hoki banget Celtic.

BufBylgIAAAtpvl

Kisah Bapak dan Anak Penggila Feyenoord Rotterdam

Hebat inih

Blunder Lucu Rémy Vercoutre