Kompilasi Tangisan Kekalahan Pada Perempat Final World Cup 2014

Kekalahan pada perempat final tentu merupakan suatu hal yang menyakitkan bagi tim mana pun yang harus tersingkir dari turnamen.

Momen kesedihan terasa sangat kental untuk beberapa pemain yang telah bermain secara maksimal, keluarnya air mata sudah tidak bisa ditahan lagi kala melihat negara mereka harus bertekuk lutut pada lawannya.

Lalu siapa sajakah pemain yang menitikan air mata saat timnya harus rela angkat kaki dari Brazil.

1. Antoine Griezmann (Perancis)

Les Bleus harus mengakui keunggulan Jerman saat tim mereka takluk 1-0. Sebenernya setelah Matt Hummels menjebol gawang Hugo Lloris pada menit 13, Perancis bermain bagus, hanya saja penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat mereka harus tersingkir.

Griezmann sendiri akan menjadi aktor utama andai kata passing matangnya disempurnakan Valbuena menjadi gol, sayang Neuer tampil perkasa untuk melakukan penyelamatan gemilang. Perancis pulang, dan Griezmann pun tak kuasa menahan kesedihan.


   2. James Rodriguez (Kolombia)

Meskipun sudah tertinggal 2 gol oleh Brazil, Kolombia masih berusaha untuk setidaknya menyamakan kedudukan dan memaksakan babak perpanjangan waktu.

Hal tersebut mulai membuahkan hasil kala Carlos Bacca masuk dimenit 70. Sepuluh menit berselang Bacca menjadi aktor utama atas hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Kolombia. James Rodriguez dipilih untuk menjadi eksekutor dan gol ke 6 berhasil dibuat James. Sayang, gol tersebut tentu menjadi gol penutupnya di Brazil.

Intinya sih wajar aja kedua pemain ini menangis, soalnya keduanya masih muda, masih sangat sensitif kala harus menerima pil pahit. Tapi kontribusi mereka untuk tim harus kita bilang, Ruarrr Biyasaa !!!