in ,

Kompilasi Photoshop Adegan Diving Ronaldo

Pertama kita mau kamu tau dulu nih kalo kita itu bukan haters Ronaldo atau Real Madrid. Kita suka kok sama Ronaldo apalagi sama pacarnya. Tapi karena emang foto editan diving Ronaldo ini lagi booming banget di internet jadi kita buat aja deh kompilasinya.

1 . Wah ternyata ada kolem renang di kotak penalti


 

2. “Do awas Do ada pesawat lewat”


 

3. Saingan Leonardo Caprio dalam meraih Oscar


 

4. Udah siap beraksi nih ye


 

5. ‘Pelle + Ronaldo = Penaldo’


 

6. “Diving membuat saya kuat, penlalti membuat saya tak terhentikan”


 

7. “Oke juri, seberapa bagus akting Ronaldo?” | “SPEKTAKULER”


 

8. RKO ‘Outta nowhere’


 

9. Kolem berenang


 

10. Latihan di kolem berenang

Udah ah segitu aja!

B4NXFtNIQAEJ-Rl

Ciaatt!!! Tendangan Kungfu Mangala Ke Pinggul Samuel Eto’o

Stendardo Miss

Torres of the Week: Stendardo Hilang Ingatan Di Depan Gawang