Kompilasi Original Soundtrack PES 2013 Paling Enak Didenger

Sebagai pecinta berat sepakbola, kamu pernah maen PES dong ya? entah gamers atau bukan pasti seengaknya udah pernah lah sekali nyobain? Ya kalo belum pernah nyobain pasti pernah ngeliat orang main PES dong ya? Kalo belum pernah juga, ‘lo hidup dimana sih?’.

Nah jadi kan PES 2013 itu mempunyai beberapa Original Soundtrack, semacem lagu yang membuat kamu lebih enjoy dan relax sehingga betah berlama-lama maen game. Dari song list yang disajikan ama pihak PES, terdapat beberapa lagu yang paling enak buat didenger, hingga kadang-kadang ada aja orang yang maen PES cuma buat dengerin lagunya. Jenius!

Nah berikut beberapa lagu terbaik dari game PES 2013, versi bolawow:

1. Two Wounded Birds- If Only We Remain

Two Wounded Birds ini merupakan band rock and roll asal Inggris. Terbentuk pada tahun 2010, band ini memiliki 4 personil, yaitu Johnny Danger (vocals, guitar), Ally Blackgrove (bass), Joe Stevens (guitar) and James Shand (drums). Pada tahun 2012, Two Wounded Birds merilis album pertamanya dimana di dalam album ini terdapat lagu ‘If Only We Remain’.

2. Savoir Adore – Dreamers

Savoir Adore ini merupakan pop-rock duet asal Brooklyn, New York City. Savoir Adore terdiri dari Paul Hammer and Deidre Muro. Duo ini cukup unik dengan meciptakan lagu-lagu unik, vidio unik, serta penampilan unik kala manggung. Lagu ‘Dreamers’ ini merupakan salah satu favorit banyak orang ketika maen PES.

3. Imagine Dragons – On Top of the World

Dari beberapa band yang mengisi playlist di PES 2013, mungkin Imagine Dragons adalah yang paling ternama. Band berjenre Alternative Rock ini lahir di Las Vegas, Nevada. Mereka meraih banyak kesuksean setelah merilis album studio debut mereka, Night Visions, pada September 2012. Sejak saat itulah mereka sering tur-tur ke berbagai Negara. Selain ‘On Top of The World’, lagu mereka yang berjudul Radioactive juga enak loh!

4. Vakero – Tu Pai

Manuel Baret Martes atau yang lebih dikenal dengan nama Vakero merupakan penyanyi asal Republik Dominika. Ia memulai karirnya sebagai rapper dari tahun 1995.

5. Rednek –¬†They Call Me (Radio Mix)

Nama Rednek dibesarkan oleh keluarga Jamaika di Hackney, London. Rednek ini tumbuh besar dengan berbagai talenta musik, hingga membuatnya cukup terkenal pada saat ini. ‘They Call Me’ merupakan lagu terbaik sejauh ini yang pernah dibawakan oleh Rednek.

Gimana enak-enak kan? Kalo ada pecinta PES yang mau nambahin boleh kok dishare di kolom komentar.