Kompilasi Meme Selebrasi Offside Gonzalo Higuain

Mungkin ini adalah pertadingan final paling nyesek yang pernah dialami Gonzalo Higuain selama karirnya. Gimana enggak, Higuain melewatkan beberapa kesempatan emas untuk membawa Argentina menjadi Juara Dunia.

Di babak pertama, memanfaatkan blunder Toni Kroos, pemain asal Napoli tersebut gagal menjebol gawang Neuer! Padahal, yaelah udah 1 by 1 itu! Mending tendangannya ke arah gawang, ini mah malah melebar.

Setelah itu momen mengenaskan terjadi pada menit 29 saat umpan matang Lavezzi disambar Higuain dan kali ini bola masuk ke gawang. Tanpa tengak tengok kanan kiri lagi, Higuain lari bagai orang kesurupan, merayakan golnya seakan-akan telah menjuarai Piala Dunia.

Priiiitttt !!!!

Higuain tiba-tiba berhenti berlari, melihat rekan-rekannya, “Kok ini pada gak ikutan selebrasi ya?”, wah bener aja, ternyata sang hakim garis sudah mengangkat bendera tanda Higuain berada pada posisi offside.

Kasian deh….

Berkat momen ini,  sosial media kembali bertindak dengan meledek Higuain melalui meme lucu!!

Andai lini depan Argentina bisa lebih efektif dalam mengkonversi peluang, mungkin cerita akan berbeda dan Messi mungkin gak bakal cemberut.